STARWOOD meluncurkan portal khusus untuk hotel & resornya di Indonesia

Perkembangan Indonesia sebagai pasar utama bagi perjalanan domestik dan internasional menginspirasi Starwood Hotels & Resorts untuk meluncurkan www.starwoodhotelsindonesia.com sebagai sebuah portal yang menawarkan informasi destinasi secara komprehensif, daftar akomodasi yang lengkap, serta pengaturan layanan yang  bebas repot.

JAKARTA, INDONESIA – 23 Agustus 2013 – Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc (NYSE: HOT) hari ini mengumumkan peluncuran portal atau situs web destinasi nya yang pertama di Asia Tenggara –www.starwoodhotelsindonesia.com. Selain berfungsi sebagai portal yang dilengkapi dengan profil dari seluruh properti Starwood di Indonesia, portal ini juga menawarkan kemudahan bagi para wisatawan domestik maupun internasional untuk mendapatkan informasi, melakukan perencanaan perjalanan dan memilih pengalaman menginap sesuai keinginan baik dari segi lokasi, merek atau layanan di setiap hotel atau resor Starwood yang ada.

Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia. Lebih dari 17,000 pulau, Indonesia menawarkan pemandangan alam nan indah dengan beragam untaian pegunungan, pantai, savana hingga kota metropolitan. Dengan jumlah sekitar 242 juta penduduk yang terdiri dari 200 kelompok etnis, Indonesia sebagai negara kepulauan menawarkan sebuah perpaduan harmonis antara kekayaan budaya serta tradisi spiritual yang diwariskan secara turun-temurun menjadikannya sebuah daya tarik yang luar biasa. Hingga saat ini terdapat 14 properti Starwood di Indonesia yang diwakili oleh keberadaan hotel dan resor Sheraton, Westin, Le Méridien, St. Regis, W dan The Luxury Collection yang tersebar di tujuh kota, diantaranya adalah JakartaBandungYogyakartaSurabayaBandar LampungBali dan Lombok. Bahkan hingga tahun 2016 mendatang, enam hotel Starwood baru lainnya akan segera dibuka, antara lain The Westin Ubud Resort & Spa, The Sarasvati A Luxury Collection in Seminyak, Aloft Bali Ubud di Bali; The Westin Jakarta, The St. Regis Jakarta dan W Jakarta.

– Unduh press release dalam format PDF

Tagged :

Leave a Reply




You might also likeclose