Jazz Market by The Sea 2015

Inspirasi dan Kegembiraan bersama Jazz Market by The Sea, 14-16 Aug 2015

Agustus 2015, Tanjung Benoa, Nusa Dua – Salah satu festival yang paling inspiratif dan paling ditunggu-tunggu akan hadir lebih cepat dari yang dibayangkan! Jazz Market by The Sea yang kelima membawa lebih banyak inspirasi melalui musik, seni, budaya dan tradisi. Dengan tema Festival Indonesia dan Perjalanan Kuliner Indonesia (Indonesian Festivities and Culinary Journey), tahun ini akan ada lebih banyak kejutan terutama dengan kekayaan harta kuliner Nusantara.

Dengan semangat melestarikan kekayaan dan kesenian kuliner, ACMI (Aku Cinta Masakan Indonesia), sebuah asosiasi yang terdiri dari duta kuliner Indonesia terpilih termasuk William Wongso, Rahung Nasution dan peminat kuliner lainnya akan membagikan pengalaman kuliner melalui sesi culinary sharing dan food tasting! Sebagian besar workshop akan diadakan sekitar pukul 15:00 pada 14-16 Agt 2015, sedangkan Culinary Sharing dan Paon Jamu Showcase akan diadakan pada tanggal 15 Agt 2015, dan spesial di tanggal 16 Agt 2015 akan ada ACMI Sunday Dinner menjelang petang.

Stan Makanan ditata cantik oleh tenan tenan pilihan seperti Ayodya Resort, Sushi Tei, Sheraton Bali Kuta Resort, TAO – Ramada Resort, Flapjaks, The Holy Crab, Benkai – Grand Nikko, Eat Me Snack Haus dan masih banyak lagi. Di sisi lain Stan Kaki Lima menyiapkan jajan trandisional Indonesia. Disisi lain, akan ada stan stan pernak-pernik, perhiasan warna-warni dan produk daur ulang, pakaian murah dan tas unik dan juga masih banyak cinderamata buatan tangan yang menarik hati dipersembahkan oleh Republic of Plants, Blue Waters, Seven Barber, Pepito, Bambu Silver, The Wedding Shop dan masih banyak lagi. Area pasar dalam festival ini telah ditata sedemikian rupa dengan harga terjangkau.

Saat para wanita belanja, atau menikmati perawatan tangan dan kaki, anak-anak bebas bergembira di Area Kanak-kanak (Children Area). Area Kanak-Kanak ditata diatas rerumputan hijau yang nyaman untuk area bermain. Berada tepat di depan Paon Restaurant, anak-anak bebas bergembira dalam kegiatan festival binatang, bermain trampoline, permainan seru, lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng dan perlombaan tradisional lainnya. Gegap gempita tawa akan memenuhi setiap sudut area ini, sempurna untuk liburan keluarga.

Di panggung utama, penampilan Tohpati Bertiga, Raisa dan Kunto Aji akan semakin memeriahkan malam. Pemusik berbakat lainnya dari nusantara Voice of Krishna, Kontemporer Perkusi, Bali Gitar Club, Rampak Kendang, Bagus Mazasupa, Vagabond, Sound of Mine, Rio Sidik, Nita Aartsen Trio, Balawan, Dialog Dini Hari, Sapta Rare dan masih banyak lagi, mempersembahkan beragam warna musikal menggunakan beraneka jenis alat musik membuat malam semakin hidup. Dengan line-up ini, setiap sudut Taman Bhagawan akan dihidupkan dengan keriaan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia di akhir pekan yang panjang ini!

Sudah beli tiket? Dapatkan discount khusus dengan memberli minimal empat tiket untukmu, teman dan keluargamu dengan membeli tiket secara online. Dapatkan informasi lebih lengkap di website http://www.jazz-market.com/.

Tentang Jazz Market by The Sea

Jazz Market menjadi wadah bagi pendukung nya untuk ikut serta tumbuh dan belajar bersama-sama. Sebuah arena yang didedikasikan untuk pembelajaran musik, diinisiasi oleh pemusik senior dan sekolah musik ternama yang memberikan pengetahuan mengenai musik dengan harapan terlahirnya pemusik Indonesia generasi baru. Jazz Market by the Sea didukung oleh Taman Bhagawan, sebuah venue bernuansa classic-modern yang menjadikan festival ini penuh inspirasi. www.jazz-market.com

map-jazz-market-by-the-sea-2015

Tentang Taman Bhagawan

Taman Bhagawan terletak sepanjang 100 meter pantai pasir putih Tanjung Benoa, berada di sebelah utara Nusa Dua, sebelum memasuki kawasan hotel berbintang dan resort mewah. Kira-kira 10 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai dan hanya lima menit dari kawasan BTDC Nusa Dua.

Berkedudukan diatas rentangan lahan seluas 1,8 hektar, Taman Bhagawa mempresentasikan keyakinan mendalam terhadap sejarah dan memberikan penghargaan tertinggi pada setiap seniman, sejarawan serta tradisi masa lalu, di waktu yang sama selaras dengan kemajuan zaman dengan tetap memberikan pelayanan dan fasilitas berstandar tinggi sebagai venue event.

Taman Bhagawan telah menjadi salah satu venue pilihan bagi pemusik dan penulis lagu ternama Amerika, Jason Mraz yang tampil disini dan membawa lebih dari 4.000 pecinta musik Earth, Wind and Fire. Begitu juga dengan Incognito dan America’s Next Top Model yang pernah melaksankan rekaman shooting finale S20, WTO disini, serta beberapa event besar lainnya yang telah menjadi jejak sejarah Taman Bhagawan. www.tamanbhagawan.com

Untuk keterangan lebih lanjut,

Nama               : Devorah K. Amalwati
Telpon             : +62 811385876
Email                : media@jazz-market.com

Tagged : ,

Leave a Reply




You might also likeclose