Jamie’s Italian Kuta Beach Telah Resmi Dibuka

BALI, 1 JUNI 2015 – Jamie’s Italian dengan gembira mengumumkan pembukaan restoran pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Pantai Kuta di pulau tropis, Bali.

Brand ini sangat dicintai di seluruh dunia karena cita rasa asli Italia dengan olahan ala Jamie yang khas, diciptakan dengan sepenuh hati oleh Jamie Oliver dengan mentornya Gennaro Contaldo dan para koki kami yang bertalenta. Setelah penantian yang cukup lama, pecinta makanan di Bali dapat menikmati makanan di Jamie’s Italian yang fantastic dengan harga yang terjangkau dan didukung oleh pelayanan yang personal dengan 125 team yang terlatih dibawah kepemimpinan General Manager Made Sukadana dan Head Chef Alex Barman.

Terletak tidak jauh dari pantai Kuta dan berlokasi di pusat hiburan dan belanjanya Pulau Bali, 220 kursi telah disiapkan untuk memenuhi selera setiap orang, baik para turis dan penduduk lokal. Dengan menu anak-anak yang memenangkan berbagai penghargaan, pensil warna dan kertas yang berwarna-warni, Jamie’s Italian Kuta Beach adalah tempat yang sempurna untuk jamuan keluarga. Pasta kami dibuat setiap hari oleh para chef di samping jendela restoran dan sempurna untuk mengembalikan energi setelah seharian berbelanja. Konsep tempat makan yang santai cocok untuk menikmati seloyang pizza setelah berselancar yang langsung dikeluarkan dari dalam oven. Bosan dengan makanan tradisional atau ingin mengajak seseorang untuk makan malam? Datanglah untuk steak yang dimasak dengan cantik atau burger asal Italia yang ditutup dengan pencuci mulut yang segar seperti Epic Brownie, Gennaro’s special Tiramisu atau Panna Cotta.

Tamu dapat duduk di teras yang menghadap jalan raya, menikmati bir lokal yang dingin atau segelas anggur dari pilihan wine yang didominasi koleksi dari Italia. Bar yang terletak di lantai dasar dipenuhi spirit khas Italia seperti Limoncino dan Grappa, dan akan menyajikan berbagai macam menu cocktail dari kreasi original seperti La Dolce Vita (Disaronno, Triple Sec, lemon dan cranberry) dan Blueberry & Basil Smash hingga yang otentik seperti Aperol Spritz dan Frozen Margarita yang sempurna.

Desain dari Jamie’s Italian Kuta Beach mengkombinasikan ciri khas pedesaan dengan sentuhan sejarah Pulau Bali. Ruangan yang memukau ini adalah hasil karya dari para perajin Indonesia, termasuk terakota asli Bali dari perusahaan Jenggala dan instalasi penerangan dari tembaga yang didesain oleh Talenta Rumah Desain, sebuah perusahaan keluarga yang dimulai dari toko kelontong sederhana tiga generasi sebelumnya.

Jamie’s Italian Kuta Beach berlokasi di Jalan Pantai, Banjar Pande Mas, Kuta. Buka setiap hari mulai pukul 12 siang hingga 11 malam. Kami adalah restoran walk-in dan akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kursi kepada para tamu dengan segera. Pemesanan bisa dibuat melalui website di www.jamiesitalian.co.id atau telepon kami di +62 361 762118. Ikuti juga update khusus dan terbaru kami di www.facebook.com/jamiesitalianbali

Tagged : ,

Leave a Reply




You might also likeclose