HARD ROCK HOTEL BALI DENGAN BANGGA TELAH MENERIMA PENGHARGAAN PLATINUM PADA ACARA PENGANUGERAHAN PARIWISATA TRI HITA KARANA 2015

Bali, 27 November, 2015 – Ajang tahunan penganugerahan pariwisata Tri Hita Karana yang ke 15 kalinya memberikan penghargaan kepada Hard Rock Hotel Bali, Hard Rock Hotel pertama di Asia pada peringkat Platinum di bidang industri hotel secara luas. Acara ini bertempat di Art Centre, Denpasar.

Diperkenalkan pada tahun 2000, Tri Hita Karana adalah sebuah konsep kehidupan dari kebudayaan masyarakat Bali dalam harmonisasi dari keseimbangan filosofi budaya yang dikombinasikan dengan kehidupan modern dan agama, menyatu dalam sebuah hubungan umat manusia dan penciptanya, sesama manusia dan alam dalam satu kesatuan yang utuh. Konsep ini berawal dari ajaran agama Hindu yang dikembangkan oleh prinsip Tri Hita Karana kedalam nilai nilai duniawi, terdapat 4 kategori yang diperebutkan pada acara ini yaitu, Perak, Emas, Emerald dan Platinum. Untuk memilih para pemenang, sebuah tim survey dari yayasan Tri Hita Karana melakukan kunjungan dan penjurian pada setiap hotel di Bali yang berpartisipasi.

Setelah memenangkan dua penghargaan Emerald secara berturut-turut pada tahun 2013 dan 2014, Hard Rock Hotel Bali kini meraih penghargaan Platinum pada tahun 2015. Hard Rock Hotel Bali turut berbangga atas perolehan penghargaan ini dengan seluruh karyawan dan Rock Stars di seluruh dunia.“ Penghargaan ini membuktikan komitmen kami pada konsep Tri Hita Karana, yaitu untuk mencapai keharmonisan yang tidak hanya di lingkup dalam namun juga lingkungan sekitar. Kami dengan senang hati akan terus melanjutkan dan mendukung program –program lingkungan yang berkelanjutan dan juga pelaksanaan nilai-nilai Tri Hita Karana dalam bisnis kami untuk melestarikan nilai-nilai lokal, melindungi lingkungan dan memberikan kontribusi kepada masyarakat setempat, yang tentu saja sejalan dengan motto Hard Rock yaitu “Love All Serve All”, “All is One”, “Take Time to be Kind” and “Save The Planet“ penjelasan dari Shane Coates, General Manager, Hard Rock Hotel Bali.

Tagged : , ,

Leave a Reply




You might also likeclose