FEAST – Sheraton Bali Kuta Resort, sunset magenta di Kuta

Read this post in english here.

Untuk kami yang tinggal di daerah Jimbaran, pergi ke Pantai Kuta Minggu sore bukan merupakan pilihan tepat karena saat itulah kemacetan dan hiruk pikuk kegiatan wisata paling favorit di Bali terjadi. Pembangunan proyek jalan layang dan underpass di Simpang Siur menambah waktu tempuh Jimbaran – Kuta hari-hari ini semakin panjang. Memenuhi sebuah undangan makan malam di Sheraton Bali Kuta Resort, sore itu ternyata jalanan lancar dan kami tiba lebih cepat dari perkiraan.

 Sheraton Bali Kuta Resort berlokasi di Jalan Pantai Kuta, di tempat yang sama, yang dulu dikenal dengan Hotel Sahid. Saat ini resort tersebut dikelola oleh hotel operator Starwood Bali Resorts Collection, yang juga menaungi beberapa properti hotel di Bali yaitu Le Meridien Jimbaran, dan The Westin Ubud, demikian penjelasan Titin Rohayati, Digital Marketing Manager dari Group Starwood Bali Resorts Collection. Resort ini juga terhubung dengan Beachwalk, yang merupakan pusat belanja terbaru dan termegah di Bali saat ini, dengan deretan retail, dining, dan entertainment ternama.

Feast @ Sheraton Bali Kuta Resort

Memasuki ruangan restoran Feast dengan desain interior nuansa magenta yang apik dan mewah, kami tertegun dengan rangkaian meja buffet yang menyajikan beragam hidangan global, mulai dari makanan pembuka, hidangan utama, sampai kue-kue manis sebagai hidangan penutup, sambil melihat aksi para juru masak di live-action cooking style-nya. Feast Restaurant memberikan pengalaman kuliner yang tak terbatas dalam cita rasa, tekstur, dan pilihan, yang tidak ditemukan pada buffet dinner di hotel bintang 5 lainnya. Dari kue cara bikang, sampai chocolate mousse, pancake rainbow, ayam panggang, atau bahkan nasi capcay, semua tersaji dengan cita rasa kelas dunia. Jika Anda ingin menikmati hidangan khas Bali dengan penyajian internasional, kejutkan lidah Anda dengan Lawar Bali, Rujak Bali, hasil kreasi Executive Chef Rossano Renzelli dari Italia, yang malam itu kami temui dan bercerita tentang masakan kreasinya, dibantu dengan tim lokal yang hebat.

Feast @ Sheraton Bali Kuta Resort

 Feast @ Sheraton Bali Kuta Resort

Feast juga memperkenalkan sebuah konsep menu yang unik yaitu Color Your Plate, dimana para tamu yang menikmati hidangan disana dapat tetap memperhatikan komitmen diet dan pola makan yang sehat, dengan mengkonsumsi makanan berwarna, seperti misalnya : makanan berwarna merah seperti cranberry, tomat, semangka, baik untuk jantung dan sirkulas darah, hijau pada brokoli, bayam, buah kiwi dapat meremajakan otot dan tulang, oranye dari labu, pepaya, persik menunjang kesehatan mata dan kulit, dan sebagainya. Konsep unik yang dijelaskan dengan menarik oleh Eelco Bohtlingk, F&B Manager dari Sheraton Bali Kuta Resort.

Color Your Plate, Sheraton

Sheraton Kuta juga memiliki restoran masakan tradisional Italia di level rooftop deck, bernama Bene. Dan bagi Anda yang ingin sekedar menikmati cocktail dan keemasan matahari Kuta yang sedang terbenam, kunjungi The Lounge di lobby level, lantai empat. Beberapa pengunjung Feast kami lihat sedang menikmati BBQ seafood di teras terbuka yang terhubung langsung dengan jalan menuju Beachwalk tepat berhadapan dengan Pantai Kuta. Duduk di teras ini serasa menikmati sunset magenta di Kuta..

Feast @ Sheraton Bali Kuta Resort

Geo, putra kami, sangat senang dengan tumpukan permen, kue-kue aneka warna yang ada di Kids Table. Ide bagus untuk mengadakan acara ulang tahun anak di tempat yang chic, dan berkelas, sekaligus seru. Jangan lupa, Feast juga punya Rainbow Pancake station yang bahkan Andapun akan tergoda mencicipinya!

Feast @ Sheraton Bali Kuta Resort

Jangan lupa setelah menikmati hidangan khas Feast, siapkan selera berbelanja Anda untuk selanjutnya menuju Beachwalk shopping mall dengan lebih dari 200 toko retail, dining, dan hiburan. Nyamm!….

Apa : Feast – Pan Asian, global cuisine
Dimana: 1st Floor of Sheraton Bali Kuta Resort, above Beachwalk
Harga : Rp 250,000,-++ per orang untuk dinner buffet, a la carte juga tersedia

Feast @ Sheraton Bali Kuta Resort

Jl. Pantai Kuta, Kuta 80361
Bali, Indonesia
Tel : (0361) 8645555
http://www.sheratonbalikuta.com
– Twitter : https://twitter.com/KutaConcierge
– Facebook : http://www.facebook.com/SheratonBaliKutaResort

All photos by Benny Risanto – www.risanto.com except the Color Your Plate card is courtesy of Sheraton Bali Kuta Resort

Tagged : , , ,

11 Responses to “FEAST – Sheraton Bali Kuta Resort, sunset magenta di Kuta”

  1. samuel says:

    wah.. entar saya coba dahhh

  2. Bee says:

    Thanks, Samuel! Buffet di Feast memang bikin ngiler karena macem2 dengan cita rasa tinggi, worth it every Rp!

  3. estri says:

    wouww,,,konsep yang unik..

  4. tempat dan menu di feast sheraton bali kuta resort sangat menarik .. thanks infonya ya…

  5. Linda says:

    spaghetti disana sedikit banget dan rasanya plain, utk hidangan laut rasanya lautt buangettt.. kurang cocok buat lidah orang indonesia spt saya yang rata” biasa dengan berbagai macam bumbu :D
    untuk dimsum, ice cream, dessert nya wenaak :)

    • Linda! thanks commentnya, semoga orang The Feast baca ya :), untuk Spaghettinya mungkin gk cocok aja sama lidah orang Indonesia yang harus berbumbu soalnya Chef Rossano Renzelli orang Italy, jadi harusnya itu yang asli :), tapi gk tau juga mungkin pas kesana sudah bukan dia yang bikin. Waktu itu kebetulan saya tidak coba Spaghettinya

      Untuk ikan laut bakar waktu itu saya coba, memang aroma amis laut masih kerasa dan sayang mereka gak punya bumbu khusus seperti yang kita rasakan di Jimbaran seafood, tapi ya itu khas mereka sih ya tanpa bumbu.

      Setuju makanan penutupnya EUANAK dan bikin bingung mau mulai dari mana :)

    • Bee says:

      Linda nyobain spaghettinya di Bene atau Feast ya? Kalau kita suka roasted chicken, macam2 sushinya, thai salad, sampe lawar sayur Bali ala Chef Rossano. Yang nggak sempet nyoba sama Geo, our son itu Rainbow pancakenya waaa harus ke Feast lagi nih, yuk!

  6. Linda says:

    waktu itu ke Feast Market Brunch yg buka dari jam 12-3
    Nah yg bikin spaghetti” disana wkt itu bukan koki dan sepertinya ank kerja praktek atau DW disana
    Mungkin karena waktu itu dpt voucher gratis dari hardrock kita ga d layanin dengan baik, dpt meja d luar yg puanass :|
    jadiii kita kurang nyaman sama pelayanan disana.
    Im sorry sheraton but that was my true story :(

    • Bee says:

      Waakkk sayang sekali ya Linda pengalamannya di Feast-Sheraton Kuta kurang menyenangkan. Oh ya saya ingat Hard Rock Radio bikin promo dapet free voucher di Feast ya. OK mudah-mudahan dibaca oleh pihakFeast-SHeraton. Thanks so much udah mampir ke blog kita!

  7. Hi Linda,

    Thank you for the lovely review from you.
    We have read the comment above, and we are trying to improve in terms of quality, taste, and services.

    We are apologize for your not so good experience at our Kuta’s Only Market Brunch.
    Would you mine to come over again and see how we have improved?

    Thank you

    Stay connected,
    Sheraton Bali Kuta Resort

    • Bee says:

      Sheraton Kuta, appreciate your response to your guest. Hopefully Miss Linda will come back again to taste more delicious food at FEAST. Thanks!

Leave a Reply




You might also likeclose