About

BaliYummyBlog iconBALI. Makan di Bali, bukan cuma : Warung Made di Kuta & Seminyak, Bebek Bengil dan ‘Celeng’ Guling Ibu Oka di Ubud. Bukan juga harus mahal untuk makan enak di Bali. Makan murah meriah, juga bukan berarti selalu di kaki lima alias ‘street food’, pinggir jalan, dan kotor. Makan enak di Bali, juga tidak harus selalu makanan asli Bali, yang sudah sering diliput oleh media cetak dan elektronik di negeri ini, atau yang direkomendasikan oleh pakar kuliner yang paling terkenal sekalipun. Terkadang, makanan yang nikmat terletak tidak jauh dari tempat tinggal kita, atau mungkin restoran tersebut hanya menyajikan makanan Barat tetapi menggunakan bahan-bahan organik dari bumi pertiwi Indonesia, khususnya dari Pulau Bali terindah ini. Itu yang menarik!

Wisata Kuliner Bali (WKB) adalah Gaby & Benny, kami duo travel & food blogger dan photographer yang tinggal di Bali sejak 15 tahun yang lalu, dan ‘passion’ kami adalah berbagi info kuliner di Bali, baik itu makanan tradisional asli pulau dewata ini atau makanan nasional-internasional yang memang layak dikunjungi. Termasuk dalam tim keluarga blogger kami, Geo – 3 tahun, yang selalu menjadi bagian dalam cerita perjalanan kuliner kami. Opininya akan suatu hidangan atau suasana tempat makan yang kami kunjungi, sangat penting kami dengar! Opini WKB adalah murni, opini dari orang yang makan, bukan opini dari pakar kuliner atau sejenisnya.

WKB tidak menerima undangan untuk ‘food tasting dan media gathering hotel/restoran sebagai imbalan dari ulasan tempat makan di blog kami. Tetapi jika tempat Anda tidak dapat ditemukan dengan peta Google, lokasi ‘blusukan’ yang memerlukan seni tersendiri untuk menemukannya, hidangan yang disajikan belum pernah dimasak oleh Chef manapun di planet bumi ini, dan kami adalah satu-satunya blog makanan yang mendapat kehormatan untuk mencicipi selera surgawi masakan Anda, tentu saja kami ingin sekali mendengar cerita unik di balik kuliner lezat yang disajikan dan kami pasti datang untuk Anda. Sebagai media alternatif untuk menyebarluaskan press release, info produk, event, dan berita terbaru dari restoran/hotel Anda yang pembaca kami patut ketahui, manfaatkan Bali Event kami dan hubungi kami untuk mendapatkan proposal Blog Partnership & Advertising.

Cerita tentang makan di Bali, memang tidak ada habisnya. It’s a never ending journey!

 

E : gaby(at)wisatakulinerbali(dot)com
Twitter : www.twitter.com/gabybali

Kunjungi juga Bali Travel & Food blog saya dalam bahasa Inggris di www.beeamazing.com dan Bali Whatever captured Photography www.passionoftheday.com

One Response to “About”

  1. […] Gaby Suroto – Bali Saya udah pernah bilang kan, kalo ke Ubud, jangan cuma makan yang itu-ituuuu aja (babi guling ibu oka lah, bebek bengil lah), dan nggak mau ‘ngexplore’ daerah lain […]